QNC JELLY GAMAT


gambar produk 1   
Terlaris
Rp250.000

Deskripsi produk :

QNC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal best seller kami, asli indonesia yang di produksi langsung oleh CV. Jogja Natural Herbal. Karena dari keunggulan yang di miliki obat qnc jelly gamat ini menjadikannya obat herbal best seller serta telah terbukti dapat mengobati segala jenis penyakit baik kronis maupun non kronis dengan banyaknya kesaksian langsung dari para konsumen QNC Jelly Gamat (lihat di bawah artikel ini).

Keunggulan Obat QNC Jelly Gamat Produk Best Seller

√  Obat QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa canpuran zat kimia sedikit pun, berikut komposisinya :
-) Ekstrak Teripang Emas Murni.
-) Sweetener Stevia.
-) Air Reverse Osmosis.
-) Pengemulsi Nabati.
-) Essen Natural.
√ Obat QNC Jelly Gamat di proses menggunakan metode khusus yaitu “natural extracing” dimana dengan metode ini menjadikan QNC Jelly Gamat obat herbal yang lebih unggul di banding dengan obat herbal lainnya. Karena dengan menggunakan metode ini menjamin kealamian serta kehegienisan produk dan memberikan khasiat yang luar biasa yakni dapat di serap oleh tubuh dengan cepat. Sehingga proses pengobatan dengan QNC Jelly Gamat dapat lebih mudah dan cepat.
√ Obat QNC Jelly Gamat telah teruji secara klinis dan memiliki sertifikasi Halal dari (MUI)serta telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No.POM TR 173301471.
√ Obat QNC Jelly Gamat dapat mengobati segala jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar, kronis maupun non kronis & tumor maupun kanker. Pengobatan yang di lakukan secara continue dapat mengatasi penyakit sampai keakarnya tanpa kambuh lagi.
√ Obat QNC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja, dari balita, anak – anak, remaja, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.
√ Obat QNC Jelly Gamat tidak menimbulkan efek samping walaupun di konsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan ketergantungan seperti obat kimia. Karna terbuat dari herbal dan telah teruji kebenarannya oleh para ahli peneliti.

Fakta Ilmiah Para Peneliti Di Dunia Tentang Teripang Emas QNC Jelly Gamat

Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan Asal Malaysia
Mengatakan bahwa teripang emas yang terdapat Obat QNC Jelly Gamatmengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalam tubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen yang bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
Penelitian beliau juga menemukan bukti sahih yakni teripang bahan utama Obat QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri dan anti virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh.
Yun Guang Tong, Periset Institut Materia Medika Shanghai, China
Ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.
Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat
Menunjukan bahwa teripang sangat berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia
Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.
Jaime Rodriguez ,Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol
Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.
Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknologi LIPI
Kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Itulah beberapa fakta penelitian dari para ahli dan masih banyak yang lainnya.

Khasiat dan Manfaat QNC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat

  • Kaya akan kandungan antioksidan
  • Membantu meningkatkan fungsi ginjal
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Membantu mengatasi wasir berdarah
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu meningkatkan fungsi otak anak
  • Membantu menurunkan kadar kolsterol dan trigliserida
  • Membantu mengobati penyakit asam urat dan rematik
  • Membantu penyembuhan sinusitis, asam dan amandel
  • Baik dijadikan sebagai obat herbal panas dan typus
  • Membantu meningkatkan kadar metabolisme di dalam tubuh
  • Membantu mengobati berbagai jenis penyakit persendian
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag kronis dan maag akut.
  • Membantu mengatasi gangguan pernapasan dan pencernaan
  • Baik untuk membantu mengatasi gangguan pada paru, hati rahim
  • Mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor di dalam tubuh
  • Menjadi alternatif pengobatan untuk penyakit kencing manis atau diabetes
  • Membantu memencegah terjadinya penyumbatan kolsterol pada pembuluh darah
  • Membantu meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memeperbaiki keruksakan tubuh
  • Membantu mengobati penyakit radang sendi, osteoporosis dan pengapuran tulang
  • Membantu mengobati tekanan darah tinggi (hipertensi)penyakit jantung koroner dan hepatitis
  • Membantu memperbaiki cidera pada tubuh serta mempercepat proses pemulihan penyakit
  • Membantu mempercepat penutupan luka pada penderita diabetes serta menghilangkan pada luka gangren
  • Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi bersalin, luka bakar luka sayat hingga luka pasca operasi
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Komentar (0)

Posting Komentar